Rabu, 06 April 2011

gua hari ini

GILEE... hari ini gua galau bgt, tadi pagi aja udah berantem ama ***** terus siangnya gua muter muter kayak orang CALANG di batan pas siangnya gua juga berantem sama *i***, malemnya gua di omelin lagi sama nyokap, ahelah rese bener dah :P. and then, sekarang gua juga jadi ga enak sama dinda gara gara gua ngebatalin jadwal berenang gua sama dia besok. oiya tadi kan si ***** nelfon gua ampe dua kali jam sebelasan sama jam empatan, yg sekitar jam sebelas gua ga ngerti dah dia ngonong apaan lagian setiap gua minta ngulang dia malah diem udah tau suara yg kedengeran pas pas an terus yg sekitar jam empatan dia nelpon gua cuma mau minta maaf gara gara keceplosan ngomong pake '***' , wahelah gitu doang minta maaf --". gua juga jadi ga enak dah sama *i*** gara gara dua hari ini gua udah buat dia kesel, serba susah jadi gua mah -_-. gua juga bingung kenapa *i*** sering ngomong gini ke gua 'the, lu berubah, lu ga kaya dulu, gua lebih suka lu yg dulu' kalo ngga dia ngomong gini 'the, lu ga cocok tau sama *****' gimana orang ga kesel kalo digituin tapi gua sih slow aja, gua ga mau ngedalemin kata kata dia tapi akhir akhir ini dia jadi lebih sering ngomong gitu jadi agak sebel dah gua, kalo kata kata yg pertama gua sebel gara gara katanya dia lebih suka gua yg dulu dan katanya gua berubah karena gua pacaran, gua gatau jelasnya sih tapi gua ber asumsi kalo kayaknya ***** kaya gitu soalnya di antara gua, *i***, *****, ***d* & ****p kan cuma dia yg belum pacaran, mungkin dia agak envy kali gara gara belum ada cowo yg deket sama dia. nah nyambung yg tadi, kalo kata kata kedua gua sebel sama dia karena kalo kata katanya lu pahamin pasti maksud dia tuh nyuruh gua putus sama *****, pasti kalo gua laporin ke amengnya dia juga marah, yaiyalah so dia sama aja ngehasut gua biar putus tapi biarin aja lah ini jadi masalah gua haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar