Minggu, 08 Mei 2011

buat temen gua

buat rara 
maaf ya ra, gua ga ada maksud buat ngehianatin lu tapi gua udah coba nyamper lu tadi. dipikiran gua, lu sama dinda kan udah baikan jadi ga ada masalah kalo gua nyamper dinda, pas kita lagi main lu malah dateng tiba tiba bawa muka cemberut dan nulis status tentang kita, maksud lo apa?

buat sarah 
kalian mau apa lagi seh dari gua? gua tuh udah coba buat sabar ngadepin lu tapi lu nya aja terus terusan ngejek gua anak buangan. oke gua ngaku, gua emang emang ga di terima di mana mana sama orang di kelas dan gua mengakui kalo sarah emang udah exis di kelas tapi gimana halnya di inhar? masih banyak kok yg ga kenal lu, kalo dina ga masuk semiggu aja, lu pasti udah kebingungan nyari temen, makanya kalo berteman itu jangan pilih pilih, gua kalaupun dina/nahda/ siapa kek ga masuk gua masih bisa nyari temen ke luar kelas, lah lu? nama lu udah jelek di angkatan kita, gua sih doain aja biar lu sepet tobat

buat remote tv tercinta
remote..... lu dimana sih, gua kangen sama lu, gua butuh lu untuk mengganti chanel tv dan mengubah volume tv. please dong remote lu balik gua sangat membutuhkan lu. sekarang gua lagi tersiksa karena mendengarkan ceramah kristen ga jelas ini, ya allah selamatkan lah diri ku dan pertemukanlah aku dengan remote ku :')

buat hp ku tersayang :*
hp ku sabar ya, aku tau kamu udah mau sakaratul maut tapi aku berjanji akan menahan emosi ku untuk tidak membantingmu. maaf kan semua kesalahanku yg telah membanting, menginjak dan menggigitmu. hp ku maafkan aku...

5 komentar:

  1. Buat Hpnya thea yang di sayangin sama thea :*

    Sabar ajayah. Majikan kamu emang esmosian (emosi kale) Apa-apa banting hp, sampe kamu mau sakaratul maut kayak gitu, kasian banget kamu. Gak tega aku, ( Cry )
    Meskipun kamu mau sakaratul maut, sebenernya aku udah mau doain kamu biar bener-bener sakaratul maut, tapi, kali ini aku tobat. Aku lebih mendoakan kamu supaya di service lagi saat kamu udah bener-bener ilang maut-_-


    Nambahin ya thee! :D

    BalasHapus
  2. Gua kan baek, jadi gua komen deh! Haha

    BalasHapus
  3. wahelah terpaksa toh --"

    BalasHapus
  4. wahaha, kacau lo the...
    setuju deh buat lo...

    BalasHapus